Pembunuh Terekam CCTV, Pelaku Sedang Diburu Polisi

pembunuh terekam cctv

Topmetro News – Pembunuh terekam CCTV (kamera pengintai) yang menghabisi nyawa seorang wanita muda bernama Paulina Beru Barus (23) warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor di Murai Hotel Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan Selasa (18/12/2018) dini hari. Kini pembunuh itu sedang diburu polisi.

pembunuh terekam cctv pelaku kabur

Pembunuh Terekam CCTV Sempat Lari ke Tanjung Selamat

Pelaku yang merupakan teman kencan korban, sempat melarikan diri perumahan Kejaksaan, Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan.

Berita TerkaitDIBUNUH TEMAN KENCAN, WANITA MUDA MEREGANG NYAWA, PETUGAS HOTEL DUEL DENGAN PEMBUNUH

Unit Reskrim Polsek Delitua dipimpin Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu langsung memburu pelaku. Setelah disisir, pelaku tidak ditemukan.

Menurut keterangan Kompol BL Malau MH. SIK, Kapolsek Delitua wajah pelaku terekam CCTV yang ada di dalam hotel. Karena agak jauh, wajah korban tidak begitu jelas.

“Sketsa pelaku ada terekam CCTV dalam hotel, tapi tidak begitu jelas karena jauh CCTV nya,” kata Kapolsek.

Kini korban sedang diautopsi di RS Bhayangkara Medan, untuk mengetahui seberapa banyak luka tikaman yang ada di tubuh korban.

“Tadi dibawa ke RS Adam Malik, setelah itu korban dibawa ke Brimob untuk otopsi,” ujar BL Malau.

Saat ini pihak Polsek Delitua, melalui Unit Reskrim masih memburu pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap Paulina Bru Barus. Mohon doanya agar pelaku dapat secepatnya di tangkap.

“Doa kan ya, pelaku dapat kita ringkus secepatnya,” pungkasnya.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment